Friday, May 05, 2006

Episode ALV Band


Suatu episode dalam hidupku adalah bersama ALV Band, sepuluh tahun bersama membangun sebuah komunitas musik yang berusaha jujur. Tapi waktu tidak bisa dibohongi, usia dan keadaan memaksa kami berpisah walau dalam hati kecil memaksa untuk terus bersama. Episode yang indah, penuh petualangan dalam pencarian arti hidup, karena kami telah berkelana ke banyak penjuru Indonesia bahkan sempat main di Singapura. Bertemu banyak orang seakan membaca beragam buku yang menarik, banyak pengalaman baik dan buruk yang berguna untuk melanjutkan jejak langkah kehidupan. Terimakasih untuk Nugie, Nito, Joe, Gerry dan Hendy atas persahabatan yang mengagumkan meski kita tak kuasa meneruskan kebersamaan bermusik kita.

3 comments:

ibunyaima said...

Aiiih... akhirnya bubar?
After all these years, sayang juga ya! Tapi kadang keputusan seperti ini memang dibutuhkan untuk "naik kelas" mendapatkan hal yg lebih baik. Yaaah... as long as you keep your friendship, it doesn't matter you live separate lives.. ;)

v.moe said...

Salam kenal mas Alex Kuple, sejak kecil gw sangat ngefans ama alv band, dr alv bandlah gw berminat terjun dimusik, cz alv band adl band terbaik Indonesia n inspirasi pertamaku, gw sedih bgt ngeliat alv band bubar n gw pengen alv band berkumpul berkarir lg semoga harapanq jd kenyataan

Alex Kuple said...

To ibunyaima: Thanx, kita tetap bersahabat meski tidak satu band lagi.
To v.moe: Thanx for being our big fan, terimakasih untuk harapannya, we'll keep on rockin'.