Thursday, June 08, 2006

Show Baim: Juni 2006


Show Baim 1 Juni 2006:
Press Release sekaligus launching album baru Baim yang ketiga, bertempat di Hard Rock Cafe Jakarta sekitar pukul 15.00 WIB. Bersama band (Alex Kuple - Bass, Ichol - Gitar, Soni - Keyboard, dan Acha - Drum) membawakan 3 lagu dari album baru tersebut: "Janda 1 Anak", "Sungguh Mati", dan "Seperti Yang Kumau" (single hit pertama).

Show Baim 3 Juni 2006:
Acara Pensi SMA 65 di Taman Ria Senayan, sekitar pukul 20.00 WIB. Inilah panggung pertama outdoor untuk album ketiga Baim. Penonton tampaknya adem ayem aja karena kebanyakan belum mendengar hit pertama "Seperti Yang Kumau". Semalam sebelum pertunjukan Baim & Band gagal checksound karena jadwal yang sangat molor akibat hujan, padahal kami sudah menunggu hingga pukul 2 pagi, buset deh.

Show Baim 4 Juni 2006:
Acara MOKA (Model Kawanku) di Ciwalk Bandung, sekitar pukul 17.00 WIB. Berangkat dari kantor Sony & BMG Jakarta sekitar pukul 6 pagi. Pada saat pertunjukan ada masalah sedikit ketika pada 3 lagu pertama gitar akustik elektrik Baim tidak bisa berbunyi, padahal sudah ganti baterai beberapa kali, ada apa gerangan? Setelah makan malam, pukul 19.30 meninggalkan Bandung pulang ke Jakarta.

No comments: